Kamis, 23 November 2023

Rumah Impian Keluarga Muda

Posted by A.glv on Kamis, 23 November 2023

Mencari Rumah Idaman Untuk Keluarga

Rumah pada dasarnya merupakan kebutuhan primer yg harus di miliki oleh sebuah keluarga untuk berteduh, dan terlindung dari alam. Tapi banyak yg masih memandang rumah merupakan impian yg masih sulit untuk di miliki bagi sebagian keluarga dengan berbagai alasan. Seperti harganya yg tidak terjangkau, Uang muka yg Tinggi ataupun cicilan dan bunga bank yg selalu cenderung naik tahun ke tahun.



Kini kamu tidak perlu terus risau untuk tujuan memiliki rumah idaman, kini hadir perumahan dengan harga yg murah dan relatif terjangkau, dengan lokasi yg tidak terlalu jauh dari pusat kota, di dukung akses yg mudah, dan tentu yg istimewa adalah adanya subsidi bunga kpr dari program pemerintah.


Perumahan Subsidi Raflesia Pesona asri berlokasi di kota Bogor, dengan alamnya yg masih asri alami, juga suhu yg sejuk khas kota hujan bogor. Raflesia pesona asri berharga mulai 181 Juta, uang muka yg ringan dan dapat dicicil, serta kualitas bangunan yg memadai.

Kini kamu yg menginginkan segera memiliki rumah impian segera Booking Unit yg tersedia, karena perumahan dengan keistimewaan seperti kita sudah sangatlah jarang tersedia dengan jarak yg tidak terlalu jauh dari pusat kota.


Raflesia Pesona Asri mewujudkan cita2 mulia kamu untuk memiliki rumah impian untuk keluarga tercinta agar mereka terlindungi dari kerasnya alam dan membuat mereka lebih sehat dan memiliki kehidupan yg berkualitas.

Konsultasi silahkan Hubungi : 0812-1314-923.




Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar