Selasa, 21 November 2023

Raflesia Pesona Asri Murah Terjangkau

Posted by A.glv on Selasa, 21 November 2023

Perumahan Subsidi Kota Bogor

Ramai di pemberitaan bahwa mencari rumah dengan harga yg bisa di jangkau oleh generasi muda seperti millenial atau pun Genz kini semakin sulit, bukan hanya harga yg mahal tapi juga uang muka dan biaya2 yg harus di tanggung relatif tidak terjangkau oleh pasangan muda yg baru berumah tangga ataupun yg baru bekerja.



Ataupun ada pilihan letak perumahan tersebut sangatlah jauh dan di daerah terpencil, bahkan bisa disebut sebagai tempat jin buang anak. Kami sebagai marketing perumahan yg berpengalaman lebih dari satu dasawarsa, mencoba memberi kamu solusi terbaik, agar cita2 memiliki rumah sendiri bisa segera tercapai. Perumahan subsidi ternyata masih ada di kota bogor, dengan lokasi yg segera berkembang, Raflesia pesona asri menjadi pilihan masuk akal bagi kamu yg ingin segera memiliki rumah.

Raflesia Pesona Asri adalah developer properti berbasis di kota Bogor yang berkomitmen untuk membangun hunian yang terdesain baik dengan harga yang terjangkau dan menjamin bangunan pasti terbangun & memiliki legalitas yang aman. Pastikan Anda memilih Raflesia Pesona Asri untuk pilihan hunian Anda di Bogor.




Spesifikasi Tipe Rumah Subsidi 30/60

Pondasi: Batu Kali
Struktur: Beton Bertulang
Dinding: Bata Ringan
Kusen: Alumunium, Daun Pintu Double Teakwood, Jendela Alumunium, Pintu K. Mandi PVC
Atap: Rangka Baja Ringan, Penutup Genteng Beton Plat

Plafon: Rangka Hollow, Penutup Gypsum GRC

Lantai: Keramik 30x30

K. Mandi: Closet Jongkok, Lantai 20x20, Dinding 20x25, Shower

Air: Sumur Bor

Listrik: 1300 Watt

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar